Wuling Almaz RS Dapat Penyegaran, Ini yang Berubah

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 18:11 WIB

Tangerang – Wuling Motors menghadirkan inovasi terbaru mereka dalam ajang GIIAS 2023, dengan memperkenalkan New Almaz RS.

Baca Juga :

Menko Airlangga: Industri Otomotif Jadi Backbone Pertumbuhan Perekonomian Nasional

Mobil yang masuk ke dalam segmen Medium SUV tersebut membawa tagline Drive Unlimited Way, dan hadir dengan pembaruan pada bagian eksterior serta interior.

“Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ada Mobil Tank di Pameran GIIAS 2023

New Almaz RS hadir dengan tampilan yang modern dan futuristik. Pada bagian eksterior, SUV ini mempunyai desain yang segar dengan sentuhan warna hitam mengilap pada bumper dan grille, yang memberikan nuansa baru.

VIVA Otomotif: New Wuling Almaz RS meluncur di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: New Wuling Almaz RS meluncur di GIIAS 2023

Baca Juga :

Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Toyota Alphard HEV

Perubahan juga terlihat pada bumper belakang yang lebih elegan, dengan emblem huruf Wuling yang menjadi identitas kuat pada bagian ini.

Interior New Almaz RS tidak kalah mengesankan. Dengan gaya warna hitam karbon yang klasik, kabinnya menampilkan kesan futuristik lengkap dengan soft touch panel berkelir di dasbor dan ambience light.

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya tampilan, fitur-fitur modern juga menjadi andalan New Almaz RS. Fitur perintah suara canggih dalam bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, memungkinkan pengemudi mengakses berbagai pengaturan dengan mudah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *