Tak Ada Pikiran Keluar Koalisi

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 18:52 WIB

Tangerang – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menegaskan bahwa partainya saat ini memiliki solidaritas tinggi dan satu garis komando di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga :

PDIP Targetkan 72 Persen Suara untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Lampung

Hal itu diungkapkan Mardiono saat menanggapi pernyataan kadernya yaitu Arsul Sani yang membahas sikap PPP jika Ketua Bappilu Nasional Sandiaga Uno tidak menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan bahwa partai berlambang kabah itu memiliki solidaritas yang tinggi.

Baca Juga :

Sekjen PDIP Sebut Megawati Sudah Tentukan Nama Bakal Cawapres Ganjar tapi Perlu Kontemplasi

“Alhamdulillah solidaritas PPP tinggi. Bahkan, tidak ada yang memiliki pemikiran keluar dari konteks apa yang telah menjadi keputusan konstitusi partai,” tutur Mardiono usai rapat internal bersama pengurus DPP PPP dan ketua wilayah se-Indonesia, di Hotel Le Semar, Tangerang, Banten, dikutip Kamis, 10 Agustus 2023.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Baca Juga :

Tersangka Pembunuhan Capres Ekuador Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi

Dia menyebut bahwa PPP dengan PDIP telah melakukan kerja sama politik yang dimulai dari capres, cawapres, dan pemilu legislatif. 

“Dalam menentukan capres kami memutuskan mengusung Pak Ganjar. Sedangkan PPP mencalonkan Pak Sandiaga dalam konteks memperjuangkan, karena yang memberi keputusan Bu Megawati dan saya sekaligus koalisi partai lainnya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Mardiono menambahkan, pernyataan Arsul merupakan sebuah ketidaktahuannya soal update perkembangan perpolitikan khususnya di PPP.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *