Sudah Ada Sejak 1981, Produsen Sepatu Lokal Ini Kasih Rahasia Mampu Bersaing hingga Kini

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:18 WIB

Jakarta – Di tengah gempuran berbagai produk sepatu, produsen sepatu asal Indonesia Loggo mampu bersaing sejak tahun 1981. Hal itu salah satunya disebabkan oleh inovasi dan adaptasi yang dilakukan dari waktu ke waktu. 

Baca Juga :

Kabar Baik untuk Pengguna Axioo Pongo

Chief Executive Officer Loggo, Robin S mengatakan, Loggo tidak hanya menjadi sekadar merek, tetapi juga mewakili ikon nostalgia yang selalu hadir dalam keseharian banyak generasi khususnya generasi 90an. Dari anak-anak sekolah hingga kalangan menengah, Loggo juga telah memposisikan dirinya sebagai pilihan utama dalam kualitas dan gaya. 

“Kisah Loggo bermula dari era 90-an dan awal 2000-an, di mana merek ini menjadi favorit di kalangan pelajar sebagai sepatu sekolah yang dinantikan setiap tahun. Keberadaannya memberikan warna pada setiap langkah anak-anak sekolah, mengiringi perjalanan belajar dengan kenyamanan produknya,” kata Robin dalam keterangannya Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Salut! Sekolah di Palembang Ini Sediakan Tempat Ibadah Semua Agama

Ilustrasi sepatu kulit.

Robin menuturkan bahwa inovasi, adaptasi dan dedikasi kepada konsumen adalah kunci dari keberhasilan Loggo. 

Baca Juga :

Guru Perempuan di Bully Puluhan Murid Saat Mau Pulang Sekolah, Kunci Motor Diambil

“Namun, Loggo tidak hanya berhenti pada kesuksesannya dalam pasar sepatu. Merek ini juga menunjukkan komitmen melestarikan budaya lokal,” jelasnya. 

Dia menyatakan, hal itu dilakukan melalui kolaborasi dengan seniman jalanan Yogahya menghasilkan koleksi khusus yang mengangkat tema Kebudayaan Jawa. 

Halaman Selanjutnya

“Melalui desain yang unik dan artistik, Loggo ingin mengajak masyarakat untuk tetap mencintai dan memahami nilai-nilai budaya di tengah arus globalisasi yang terus berkembang,” ujarnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *