Sinopsis Mask Girl, Identitas yang Tersembunyi di Balik Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 11:30 WIB

Korea – Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Mask Girl tayang perdana hari ini, Jumat 18 Agustus 2023 di platform Netflix. Mask Girl merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama.

Baca Juga :

Siap-siap, Netflix Mau Disensor Kominfo

Sebelum menontonnya, tentu para pecinta drakor ingin mengetahui bagaimana alur cerita secara garis besarnya bukan? Maka dari itu, pada kali ini akan diberikan sinopsis drama Mask Girl yang tayang hari ini di Netflix. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis Mask Girl

Baca Juga :

Dibintangi Wi Hajun ‘Squid Game’, Drakor ‘The Worst of Evil’ Bakal Tayang Eksklusif

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Mask Girl adalah sebuah cerita yang mengisahkan Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), seorang karyawan kantor yang merasa terpinggirkan oleh rasa tidak aman terhadap penampilannya sendiri. Dalam kisah yang penuh intrik ini, impian masa kecilnya untuk menjadi terkenal mendapatkan kehidupan baru dalam kehidupannya keduanya sebagai model kamera internet bernama ‘Mask Girl’. Dibalik topeng yang ia kenakan, identitasnya tersembunyi dengan aman, dan ia menikmati perhatian yang selalu ia idamkan.

Baca Juga :

Susul Netflix, Disney Plus Naikkan Harga Berlangganan

Namun, cerita ini tak hanya berfokus pada Kim Mo Mi, tapi juga dengan rekan kerjanya, Joo Oh Nam (Ahn Jae-hong) yang juga berperan penting dalam cerita ini. Joo Oh Nam menjadi terobsesi dengan ‘Mask Girl’. Ia berusaha mengungkap identitas asli dari ‘Mask Girl’ yang adalah Kim Mo Mi. 

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Drama Korea Mask Girl di Netflix

Halaman Selanjutnya

Kim Kyung-Ja (Yeom Hye-ran), ibu dari Joo Oh Nam, seorang wanita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk anaknya juga masuk ke dalam cerita. Ketika anaknya yang sangat ia cintai secara misterius menghilang, Kim Kyung-Ja terjerat dalam pencarian putus asa yang membawanya pada Mask Girl yang misterius. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *