Review Heart of Stone, Film Baru Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Film Heart of Stone tayang mulai hari ini, Jumat 11 Agustus 2023 di Netflix. Film laga agen mata-mata ini dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt.

Sinopsis Heart of Stone

Heart of Stone bercerita tentang tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang bertugas di unit MI6 elit pimpinan agen Parker (Jamie Dornan). Namun Rachel menyimpan rahasia bahwa sesungguhnya ia bekerja untuk The Charter, sebuah organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi paling canggih untuk mengatasi berbagai ancaman global. 

Rachel terlatih menjadi seorang agen dan mata-mata profesional yang selalu menuntaskan misi dan bekerja seorang diri. Saat sebuah misi mendadak terganggu oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya. 

Alia Bhatt dalam film Heart of Stone. Dok. Netflix

Review Heart of Stone

Secara keseluruhan film berdurasi 2 jam ini dipenuhi dengan banyak adegan laga dan kejar-kejaran yang cukup mendebarkan, seperti film mata-mata pada umumnya. Penggambaran menggunakan teknologi canggih semakin membuat ceritanya menarik, di mana bisa dimanfaatkan melacak serangan musuh demi melindungi diri atau bahkan sebaliknya, justru membahayakan.

Iklan

Sejak film dimulai, penonton akan langsung melihat intensitas agen mata-mata menjalankan misi berbahaya di tengah salju dan saling merahasiakan identitas mereka satu sama lain. Durasi 120 menit tidak terasa begitu lama karena ceritanya terus berkembang lebih kompleks dan semakin dibuat penasaran dengan keputusan yang diambil oleh setiap karakter. Akan ada banyak plot twist yang menarik dalam film ini.

Tiga pemeran utama berhasil menunjukkan sisi berbeda dalam film ini. Gal Gadot menampilkan perempuan yang berani, cerdas, dan tak terkalahkan. Jamie Dornan sebagai agen mata-mata yang terlihat bijaksana namun ada sisi lain yang sengaja disembunyikan. Sementara bintang Bollywood Alia Bhatt mencuri perhatian sebagai ahli IT yang ternyata menyimpan dendam masa lalu.

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Greg Rucka serta Allison Schroeder. Film ini turut dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, dan Archie Madekwe.

Pilihan Editor: 22 Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaru yang Tayang Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *