Resmi Beri Dukungan di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto: Letjen Prabowo Lahir dari Rahim Golkar

Tak Berkategori

TEMPO.CO, JakartaPAN dan Partai Golkar akhirnya resmi memberi dukungan kepada calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Prabowo Subianto. Dalam deklarasi yang digelar di Gedung Museum Perumusan Naskah Proklamasi itu, hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PArtai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Prabowo adalah sosok yang lahir dari partai beringin itu. “Tidak lain, tidak bukan, karena Letnan Jenderal Prabowo lahir dari rahim Golkar,” ujar Airlangga yang tampak mengenakan jaket Golkar.

Ia mengatakan, kedekatan ini juga karena Prabowo telah banyak mengikuti berbagai kegiatan Golkar.”Dan kekaryaan tidak diragukan lagi. Ini egaliter searah sejalan dan setujuan dengan Partai Golkar dengan Pak Prabowo,” katanya. 

Tak hanya itu Golkar juga mengatakan bahwa Prabowo bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia sebagai negara maju.

Airlangga juga mengatakan bahwa Prabowo juga sosok yang tepat membawa kestabilan pembangunan yang sudah dilangsung oleh pemerintahan saat ini. 

Iklan

“Karena itu kepemimpinan sepuluh tahun ke depan sangat penting. Dan Golkar melihat kepemimpinan Prabowo sangat tepat menghindari indonesia dari middle income trap,” katanya. 

Adapun Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang hadir di deklarasi tersebut mengatakan perasaannya deg-degan. Ia umpamakan Golkar dan PAN seperti anggota baru dalam membina rumah tangga. “Deg-degan saya karena senang. Saya senang sekali,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu. 

Cak Imin lantas mengatakan sambutan bangga atas bertambahnya mitra Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).  Ahlan Wah Sahlan, selamat datang,” katanya. 

Pilihan Editor: Sederet Manuver Projo, Benarkah Relawan Jokowi Ini Dukung Prabowo?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *