Prabowo Disebut Capres Paling Mampu Stabilkan Ekonomi Indonesia

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 20:00 WIB

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai capres yang paling mampu menstabilkan ekonomi Indonesia. Hal itu lantaran komitmen Menteri Pertahanan tersebut terhadap sektor ekonomi negara dan masyarakat.

Baca Juga :

PDIP Buka Pintu untuk PSI, Giring Siap Bertandang

Prabowo melihat, stabilitas ekonomi Indonesia perlu dikuatkan untuk menunjang kegiatan pemerintahan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Bagi Prabowo, stabilitas finansial perlu diformulasikan lebih adil agar Indonesia dapat keluar dari jebakan utang,” kata Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara.

Baca Juga :

Cak Imin Ultimatum Prabowo: Kalau Tak Ada Kepastian di Gerindra, PKB Ikut PDIP

Igor melihat, komitmen Prabowo dapat membuat pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin meningkat pesat. Prabowo dianggap mampu membuat Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia meningkat dengan menguatkan sektor finansial.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Photo :

  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Baca Juga :

Pengamat Ungkap Hasil Survei: Mayoritas Pemilih Golkar Cenderung Dukung Prabowo

Dengan meningkatnya PDB, makan GNP/PNB (Produk Nasional Bruto) dapat meningkat perkapita dan memungkinkan generasi muda tanah air mendapat masa depan yang cerah. Pemikiran Prabowo itu juga mampu membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas untuk generasi muda Indonesia.

“Dengan begitu PDB bisa lebih ditingkatkan dan perekonomian Indonesia lebih meningkat untuk meningkatkan GNP perkapita dan lapangan kerja bagi penduduk usia muda,” ujar Igor.

Halaman Selanjutnya

Terakhir, ia melihat komitmen Prabowo sangat kuat untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa Indonesia untuk ke depannya. Apalagi Ketum Gerindra tersebut terkenal dengan pernyataannya yang ingin meningkatkan kemandirian Indonesia dalam pengelolaan sumber daya alam atau hilirisasi seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi di pemerintahan saat ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *