Makin Panas, Sumardji Balas Kritik Thomas Doll soal Tak Ngerti Sepakbola

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 20:07 WIB

VIVA – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji kembali melayangkan kritik pada pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Dia membalas ucapan pelatih asal Jerman itu yang menyebut dirinya tidak mengerti sepakbola.

Baca Juga :

PSSI Minta Bima Sakti Segera Putuskan Pemain Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17

Ucapan Thomas Doll itu sebenarnya berawal dari kritik Sumardji kepadanya akibat tidak melepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23.

“Saya pikir itu tidak terlalu penting saat ini. Pertama yang dia katakan (tidak penting) dan besok adalah pertandingan yang penting, jadi hari ini saya hanya membicarakan tentang pertandingan.

Baca Juga :

Shin Tae-yong Bikin Pelatih Malaysia Ketar-ketir di Piala AFF U-23

“Saya tidak mengerti perkataan orang yang tidak paham sepak bola dengan baik,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Terkait hal itu, Sumardji buka suara. Dia menyayangkan kualitas Thomas Doll yang punya banyak pengalaman mempunyai sikap seperti ini.

Baca Juga :

Profil Egy Maulana Vikri yang Mau Nikahi Adiba Khanza, Bikin Abidzar Nangis Sesenggukan

“Dia (Thomas Doll) menyindir saya tuh dan bilang saya tidak mengerti bola. Saya tipe orang yang berani,” kata Sumardji.

“Sebagai pelatih yang merasa kualitasnya dunia, seharusnya dia juga harus bisa menghargai kepentingan negara dimana dia bekerja, itu saja,” ucap Sumardji.

Halaman Selanjutnya

Sumardji juga kecewa tidak ada solusi terbaik yang diberikan oleh Thomas Doll untuk timnas U-23 Indonesia usai tak melepas Rizky Ridho.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *