Lionel Messi Lakukan Selebrasi Black Panther setelah Borong 2 Gol Saat Inter Miami Kalahkan Orlando

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Lionel Messi memamerkan selebrasi baru  setelah mencetak dua gol saat Inter Miami menang 3-1 atas Orlando City di ajang Piala Liga MLS di Stadion DRV PNK, Florida, Kamis WIB, 3 Agustus 2023.

Messi mencetak gol pertama dan terakhir Inter Miami dalam pertandingan. Dua gol itu dari pemain berusia 36 tahun ikut mengantar klub itu lolos ke babak 16 Besar Piala Liga.

Bagi Messi tambahan dua gol itu membuatnya telah mengemas lima gol dalam tiga pertandingan. Pemain berjulukan La Pulga itu benar-benar telah memberi pengaruh luar biasa bagi tim barunya.

Suporter menyukainya, tak hanya untuk gol-gol yang dicetaknya, tapi juga selebrasinya. Hingga kini, bintang Argentina itu sudah menunjukkan dua selebrasi unik saat mencetak gol buat Inter Miami.

Yang pertama, saat timnya mengalahkan Atalanta dalam laga debutnya, ia memberi gestur “Pegang bir saya” ke arah David Beckham. Kedua, saat melawan Orlando City, ia menunjukkan selebrasi berbeda setelah mencetak gol kedua.

Kali ini, mantan bintang Barcelona itu melakukan sikap menyilangkan tangan di dada, atau dikenal seagai salut ‘Wakanda Forever yang populer lewat film superhero Marvel ‘Black Panther’.

Iklan

Suporter menyukai perayaannya itu. Di media sosial, muncul sejumlah komentar bernada pujian. “Messi melakukan perayaan Black Panther. Dia adalah Dia. Layak disebut GOAT (yang terhebat sepanjan masa).”

Netizen lain menimpali, “Messi menunjukkan perayaan Wakanda Forever! Raja lapangan, penguasa hati kita.” Warganet ketiga menambahkan, “Messi adalah Black Panther yang asli.”

Lionel Messi dan kawan-kawan selanjutnya berjumpa FC Dallas di babak 16 besar Piala Liga MLS di di Toyota Stadium, Minggu, 6 Agustus 2023.

MIRROR | TALKSPORT

Pilihan Editor: Lionel Messi Cetak Rekor Baru di Inter Miami, Ungguli Ronaldo



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *