Kita Sekarang Dukung Putri Ariani

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 05:00 WIB

JAKARTA – Kabar mengejutkan disampaikan Cakra Khan dalam unggahan di Twitter pribadinya, @cakraKonta. Pada Rabu, 16 Agustus 2023, Cakra Khan menyampaikan bahwa langkahnya dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023, terhenti dan tidak lanjut ke babak selanjutnya.

Baca Juga :

Cakra Khan Gagal Lanjut di America’s Got Talent 2023

Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys,” tulis Cakra Khan dikutip VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Cakra Khan kemudian meminta maaf. Karena apa yang dialaminya itu, Cakra Khan mengambil sisi positif, ia merasa harus lebih banyak berlatih lagi. Ia tidak menyerah dan akan terus melangkah. 

Baca Juga :

Winky Wiryawan Ditunjuk Jadi Juri dalam Ajang EMPC 2023

maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latian lagi, keep moving forward !!,” tulis Cakra Khan. 

Baca Juga :

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

Setelah gagal melaju ke babak selanjutnya, Cakra Khan saat ini mendikasikan dukungannya kepada Putri Ariani, perwakilan Indonesia yang masih bertahan di America’s Got Talent 2023. 

Gas kita skrng dukung putri ariani,” tulis Cakra Khan.

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui, penampilan Cakra Khan di atas panggung America’s Got Talent (AGT) 2023, beberapa waktu yang lalu sempat viral dan diberitakan oleh banyak media. Di atas panggung America’s Got Talent, Cakra Khan membawakan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *