Gemas! Viral Persahabatan Unik Kucing dan Capybara di Kebun Binatang Malaysia

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:36 WIB

VIVA Trending – Beberapa waktu lalu, sempat viral kebun binatang di Malaysia yang memperlihatkan persahabatan akrab hewan Capybara dengan kucing berwarna oranye, yang diberi nama Oyen.

Baca Juga :

Mahasiswa UIN Jalani Program KKN Hingga Malaysia dan Thailand

Karena viral bahkan hingga ke negara lain, kini plhak kebun binatang secara resmi membuat papan nama Oyen, bersanding dengan capybara. Hal ini terjadi di kebun binatang Malaysia, tepatnya Zoo Negara.  

Sebelumnya pada bulan April lalu, seekor kucing oranye bernama Oyen, terlihat berkeliaran di kandang kawanan capybara, untuk berlindung dari hujan. Namun ternyata sejak hari itu, Oyen kerap kembali ke kandang Capybara dan ia malah menjadi akrab dengan para hewan penggerat itu.

Baca Juga :

Warga Malaysia yang Miliki atau Jual Jam Tangan Swatch LGBT, Akan Dipenjara 3 Tahun

Hal ini menarik perhatian netizen di Malaysia, dan bahkan hingga negara tetangga, karena persahabatan yang luar biasa antara capybara dan kucing.

Baca Juga :

Buntut Kisruh Body Check, Miss Universe Resmi Cabut Lisensi Indonesia dari Poppy Capella

Kerap menjadi “penghuni” kandang selama beberapa waktu dan menarik sangat banyak pengunjung, akhirnya pihak Zoo Negara memutuskan untuk membuat papan nama Oyen untuk secara resmi menyambut penghuni baru mereka tetap di sana bersama dengan para capybara. 

Video tersebut diunggah langsung oleh Zoo Negara sendiri di TikTok mereka. 

Halaman Selanjutnya

Video menunjukkan nama Oyen di bawah gelar Capybara di dinding kandang. Di dalam sana, pengunjung bisa melihat ekor oranye panjang yang nakal di antara semua capybara cokelat, mencari-cari makanan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *