Gegara Bikin Konten Sang Ibu saat Sakit, Ria Ricis Disumpahi Mati dan Siap Dikontenin

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 04:31 WIB

VIVA Showbiz – Ria Ricis belum lama ini kembali disorot warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran, dirinya membuat sebuah konten video saat sang ibunda tercinta terbaring di rumah sakit.

Baca Juga :

Profil Jeffry Arga Wiranata, Mantan YouTuber yang Sukses Bisnis Jasa Top Up Game

Dari situ mulai banyak warganet kurang simpati dan tidak setuju dengan cara istri Teuku Ryan dalam mencari sumber penghasilannya tersebut. Seolah ingin membantah dan menepis kabar burung yang heboh beberapa waktu belakangan ini, Ria Ricis pun tak segan membaca sederet komentar-komentar negatif yang dinilai mengandung kebencian tentangnya di Twitter. 

Ria Ricis.

Ria Ricis.

Photo :

  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Baca Juga :

Turah Parthayana, Menggabungkan Passion Youtuber dan Kemampuan Bisnis

Berbagai reaksi, hujatan hingga ujaran pun melayang pada adik dari Oki Setiana Dewi. Bagaimana tidak, ada salah satu komentar warganet yang memintanya untuk meninggal saja.

“Plis mati aja Ria Ricis,” terang Ria Ricis sembari baca cuitan negatif yang disinyalir untuknya pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dinyinyir Jarang Dampingi Ria Ricis, Teuku Ryan: Aneh Banget, Emang Keluar Harus Berdua Mulu?

Tak berlinangan air mata, Ria Ricis justru membuat ungkapan yang dinilai bercanda.

“Umur emang nggak ada tahu, lho. Siapa yang duluan juga kita nggak tahu. Kalau misal aku mati duluan, ntar kudatengin lho rumahnya,” balas istri Teuku Ryan itu.

Halaman Selanjutnya

Ria Ricis membaca salah satu balasan di bawah cuitan tersebut yang berisi sindiran. Hal tersebut tak lepas dari kebiasaannya suka membuat konten kapan pun dan di mana pun. Sontak aja kolom komentar video pembenarannya tersebut langsung mendapatkan banyak reaksi dari warganet di media sosial.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *