Gagal Menang Lawan Tim Juru Kunci, Pelatih Persija Jakarta Salahkan Lapangan

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 19:50 WIB

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyalahkan kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Itu usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Tragis, Kemenangan Persija Jakarta Dihancurkan Arema di Menit Akhir

Pada pertandingan tersebut, Persija dua kali unggul atas tim juru kunci tersebut, namun mereka tidak mampu mempertahankan keunggulannya tersebut. Gol kedua Gustavo Almeida memastikan tim asal Malang tersebut membawa pulang satu poin.

“Lapangan hari ini tidak bagus. Sangat keras. Kami coba bermain sepak bola tapi itu sulit. Mungkin untuk para pemain Arema, mereka nyaman karena selalu bertahan. Tapi kami tidak nyaman. Bola pantulannya selalu tidak bagus,” ujar Doll sat konferensi pers usai laga.

Baca Juga :

Kunci Sukses Persis Solo Bantai Bali United

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll

 “Saya hanya minta kami bisa bermain di lapangan yang bagus. Mungkin kami tidak bisa bermain di (Stadion) GBK, tapi mestinya di Patriot kami bisa bermain di lapangan yang normal,” tambahnya.

Baca Juga :

PSIS Semarang Tetap Waspada, Meski Pemain Andalan Persib Bandung Absen

Persija harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-50 akibat Firza Andhika mendapatkan kartu kuning kedua. Untuk pelanggaran yang dilakukan Firza, Doll cukup menyesalkannya.

“Harusnya Firza lebih tenang, karena sebenarnya Akbar (Arjunsyah) pun sudah bisa melapis dia. Saya tidak terima kenapa Firza jadi harus kartu merah karena dengan perbuatan dia, itu tidak bagus untuk tim,” ungkap Doll.

Halaman Selanjutnya

Meski gagal meraih tiga poin, pelatih asal Jerman itu menjaga suasana positif di timnya dengan tetap memuji semangat juang para pemain Macan Kemayoran.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *