Bencana Besar Hantam Real Madrid Jelang Kompetisi Bergulir

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:26 WIB

MADRID – Real Madrid ditimpa bencana besar jelang awal musim ini. Mereka harus kehilangan pemain andalan di bawah mistar gawang.

Baca Juga :

Kepepet Cari Kiper, Bayern Munich Mulai Usik AC Milan

Thibaut Courtois menderita cedera ACL di lutut kirinya. Itu ketika dia menjalani sesi latihan tim jelang bergulirnya kompetisi LaLiga.

“Menyusul tes medis yang dilakukan untuk Thibaut Courtois, sang pemain telah didiagnosa mengalami pecah ligamen anterior pada lutut kirinya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan,” tulis Real Madrid melalui pernyataan resmi, Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Baru Debut di MU Bulan Depan, Hojlund Ditunggu Partai ‘Berbahaya’

Kiper tim nasional Belgia itu kemungkinan akan absen dalam jangka waktu cukup lama. Real Madrid juga harus segera memutar otak untuk mencari pengganti sementara dari pemain berjuluk ‘Si Jerapah’ itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Baca Juga :

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Saat ini Real Madrid hanya mempunyai dua kiper utama yang terdaftar dalam tim utama. Selain Courtois, El Real masih mempunyai satu penjaga gawang Andriy Lunin.

Kiper akademi Real Madrid Lucas Canizares berkemungkinan untuk ditarik sementara ke tim utama untuk menjadi opsi jangka pendek tim, sebelum berburu kiper pengganti menyusul cederanya Courtois.

Halaman Selanjutnya

Source : AP Photo/Scott Heppell

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *