UniPin Hadirkan Kafe Tematik, Menyajikan Consumables Enak dan Hadirkan Cosplayer Spesial – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | UniPin menggelar kafe tematik bertajuk The Trail of Beginning, pada Sabtu (20/4) di Thymeline Cafe, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kafe ini bertujuan memberikan pengalaman menikmati hidangan lezat dari semesta Honkai: Star Rail. Kafe tematik ini menyediakan berbagai consumables unik seperti Sweet Dream Soda, Suncake Twist dan consumable lain yang sangat lezat.

Makanan untuk para pengunjung terbagi dalam tiga set pilihan yang terinspirasi dari semesta gim Honkai: Star Rail. Set A menyajikan PomPom’s Frief Fowl dan Whale Tide Water, yaitu sajian nasi dengan chicken katsu dan air mineral.

Set B menyajikan Spaghetti Bolognese dan Sweet Dreams Soda, yaitu sajian spaghetti dan minuman passion fruit soda. Sementara set C menyajikan Suncake Twist dan Pika White Grape Soda, yaitu sajian waffle blueberry dan minuman sparkling double grape soda.

Baca juga : Masuk Dunia Kerja Bidang Gaming, Ini Tips dari UniPin

Para pengunjung dihibur dengan berbagai kuis, giveaway, doorprize, dan berbagai aktivitas menarik. Selama kegiatan ini, hadir pula bintang tamu spesial yang menemani para pengunjung: tiga cosplayer ternama yaitu PuniPun, V’i Cos, dan Yagaichi. Ketiganya berfoto dan berinteraksi dengan mengenakan kostum karakter gim, menambah kemeriahan acara yang menghibur para pengunjung.

Kafe tematik ini menghadirkan sebuah pengalaman unik yang baru dan berbeda. Dengan harga mulai dari Rp 200.000, pengunjung dapat merasakan sebuah pengalaman baru menyantap consumables spesial yang khusus diciptakan untuk acara ini, serta bonus merchandise terbatas yang lucu dan terbatas.

Kafe tematik ini wadah bagi komunitas pemain dan penggemar gim dan cosplayer. “UniPin telah mempersembahkan sebuah pengalaman baru dan unik bagi penggemar gim dan cosplay. Bagi yang belum berkesempatan hadir, jangan khawatir, tunggu keseruan UniPin lain,” kata Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, Senin (22/4). (kai)

Baca Juga  Amartha Berikan Penghargaan Local Heroes - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *