Hingga Oktober 2023, Honda Prospect Motor Cetak Penjualan Ritel 106.637 Unit, Naik 7%, Ini Produk Andalan Honda – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan ritel sebanyak 106.637 unit pada periode Januari hingga Oktober 2023. Meningkat sebesar 7% dibanding penjualan di periode yang sama tahun lalu.

Penjualan Honda di tahun ini didukung penjualan model baru seperti Honda WR-V dan model-model unggulan seperti Honda Brio dan Honda HR-V.

Honda WR-V pertama kali diperkenalkan pada bulan November 2022 dan mulai didistribusikan pada akhir tahun 2022. Sejak mulai dipasarkan, model ini langsung mendapat respon positif dari para konsumen dan menyumbang sebesar 14% dari total penjualan Honda di tahun ini.

Sementara itu, Honda Brio dan Honda HR-V menjadi model Honda dengan kontribusi penjualan terbesar untuk Honda di tahun ini. Masing-masing menyumbangkan sebesar 44% dan 20% dari total penjualan Honda pada periode tersebut.

Baca juga: Honda Brio dan Honda HR-V Kembali Topang Penjualan Honda di September 2023

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT Honda Prospect Motor mengatakan, dalam kondisi pasar yang belum stabil di tahun ini, Honda masih mencapai pertumbuhan penjualan yang positif.

“Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai aktivitas dan program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil Honda,” kata Billy pekan lalu.

Pada bulan Oktober 2023, Honda mencatat penjualan secara ritel sebesar 9.611 unit. Produk terbaru Honda yaitu All New Honda CR-V berhasil mencatat penjualan secara ritel sebanyak 534 unit atau meningkat sebesar 71% dibandingkan bulan September 2023.

Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 4.494 unit, Honda HR-V sebanyak 1.474 unit, Honda BR-V sebanyak 1.361 unit, serta Honda WR-V sebanyak 1.241 unit.

Sementara itu model Honda lainnya seperti Honda Mobilio terjual 251 unit, Honda City Hatchback RS sebanyak 150 unit, Honda Civic RS terjual 67 unit, New Honda Accord terjual 14 unit, New Honda City sebanyak 16 unit serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit. (kai)

Baca Juga  Bank Muamalat Targetkan, Pembelian Produk Investasi Tumbuh Hingga 80% - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *